SELAMAT DATANG DI SITUS TARUHAN ONLINE TERBAIK

MotoGP Valencia 2020 - Valentino Rossi Akan Kembali Setelah Sembuh Dari Covid-19

 

situs terbaik deposit via pulsa


MotoGP - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, bisa bernapas lega setelah dipastikan bisa berlomba pada seri balap MotoGP Valencia 2020. Valentino Rossi mendapatkan konfirmasi bahwa dia bisa tampil pada seri MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, pada akhir pekan ini, 13-15 November. vip boshepoker

Partisipasi Valentino Rossi sempat menjadi tanda tanya menyusul hasil tes Covid-19 yang positif pada Selasa (10/11/2020) di rumahnya di Italia. Rossi wajib melakukan tes PCR karena kembali ke rumahnya pada jeda waktu antara dua seri balap.

Beruntung bagi pembalap berjuluk The Doctor tersebut, dia tak perlu kembali absen dari perlombaan karena terpapar Covid-19. poker online Indonesia

Dua tes lanjutan yang dilakukan Rossi menunjukkan hasil yang berbeda sehingga sang pembalap bisa kembali bergabung bersama timnya.

Tes PCR kedua dilakukan Rossi pada Rabu (11/11/2020) di rumahnya dengan hasil negatif.

Tes ketiga juga dilakukan pembalap asal Tavullia itu di rumahnya, tepatnya pada Kamis (12/11/2020) sebelum bertolak ke sirkuit sembari melakukan isolasi mandiri. sakong online Indonesia

Valentino Rossi mengurung diri di motorhome sampai hasil tes terakhir yang dilakukannya muncul dengan hasil negatif pada Kamis petang waktu setempat. Rossi sendiri berharap bisa membuat kemajuan pada penampilan keduanya di Valencia musim ini.

Pada balapan sebelumnya, pembalap berusia 41 tahun tersebut harus gigit jari karena motor yang ditungganginya mogok di tengah perlombaan.

Baca juga: Mengalami Cedera Parah, Tak Ada Jaminan Marc Marquez Akan Tampil Penuh Pada MotoGP 2021

aman dan terpercaya

"Rasanya memalukan karena saya tidak bisa menyelesaikan balapan itu, tetapi kami memiliki kesempatan lain pada Minggu besok," kata Rossi, dilansir dari Yamaha MotoGP.

"Kami tahu ini tidak akan mudah. Kami mengalami kesulitan dengan daya cengkeram ban pada akhir pekan lalu, jadi kami ingin fokus memperbaiki masalah ini."