SELAMAT DATANG DI SITUS TARUHAN ONLINE TERBAIK

Marc Marquez Dipastikan Absen Lagi Di MotoGP Eropa 2020

 

bandar poker terbaik

MotoGP - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dipastikan masih akan absen pada seri MotoGP Eropa 2020 pada akhir pekan ini. Marc Marquez kembali tak bisa menyemarak kan kerasnya persaingan pada seri MotoGP Eropa 2020 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol. Boshepoker vip

Hal tersebut tidak lepas dari kondisi fisik Marc Marquez. Marquez masih menjalani masa pemulihan akibat cedera patah tulang lengan kanan yang dialaminya kala turun pada seri pertama MotoGP 2020.

Repsol Honda akan kembali menurunkan test rider mereka, Stefan Bradl, sebagai pengganti Marc Marquez pada MotoGP Eropa 2020. Poker VIP online

Stefan Bradl akan berlomba bersama adik Marc Marquez, Alex, pada balapan pertama di Valencia musim ini. Kesempatan ini akan menjadi momen berharga bagi Bradl untuk sekali lagi merasakan atmosfer kompetisi kelas utama.

"Saya sangat senang, Honda kembali memberikan kepercayaanya kepada saya," kata Stefan Bradl.

Pembalap asal Jerman itu percaya dirinya bisa memberikan performa terbaiknya pada seri MotoGP Eropa. Bandar Q Onlline

"Kami telah melakukan beberapa tes di Valencia dan di Aragon kami membuat kemajuan yang bagus dengan motor ini," ucap Bradl.

"Saya pikir saya bisa menjalani akhir pekan yang baik di sirkuit ini dan bisa bersaing lagi dengan para rival seperti yang kami tunjukkan di Aragon dan Le Mans."

Menghadapi seri MotoGP Eropa Bradl memberikan sorotan terhadap kondisi cuaca di Valencia yang dingin dan bisa berpengaruh terhadap performa di lintasan.

Baca Juga: Juara Baru MotoGP 2020 Akan di Tentukan di 3 Seri Terakhir


main qq online disini


"Pada bulan-bulan ini, suhu di Valencia terutama pada pagi hari bisa turun drastis jadi kami harus memperhatikan hal ini," pungkasnya.

Seri balap MotoGP Eropa 2020 sendiri akan bergulir pada 6-8 November.