SELAMAT DATANG DI SITUS TARUHAN ONLINE TERBAIK

Alex Marquez Beberkan 2 Cara Taklukkan Keganasan Motor Honda

 

main domino online disini

MotoGP - Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, membeberkan dua resep ampuh yang membuatnya mampu menaklukkan motor balap RC213V. Alex Marquez tengah menjadi pusat perhatian melalui performa yang dia tunjukkan pada MotoGP 2020. boshepoker capsa online

Alex Marquez berhasil membuktikan dirinya layak membalap bersama Repsol Honda. Pembalap debutan tersebut sukses merebut dua podium secara beruntun pada MotoGP Prancis dan MotoGP Aragon.

Capaian podium Alex Marquez bisa berlanjut menjadi hattrick pada seri balap terakhir yaitu MotoGP Teruel. Akan tetapi, Alex Marquez terjatuh saat menduduki urutan keempat.

Keberhasilan Alex Marquez terbilang mengejutkan. Sebab, pembalap asal Cervera itu harus membalap dengan motor balap Honda RC213V yang dikenal susah untuk dikendarai. main sini boshepoker

Motor balap Honda mendapat cap susah karena prestasi jomplang antara pembalap andalan mereka, Marc Marquez, dan kolega-koleganya.

Alex Marquez pun sempat terseok-seok ketika hanya mampu bersaing di baris belakang. Namun, kerja kerasnya telah membuahkan hasil. Kesempatan melakoni tes resmi di Misano pada pertengahan September dimanfaatkan Alex Marquez untuk menaklukkan kuda besinya.

"Pada sesi tes di Sirkuit Misano kami mencoba banyak hal," kata Alex Marquez.

"Kami merencanakan 60 lap dalam sehari, lalu di satu titik saya berpikir kami sudah mencoba segalanya jadi biarkan saya sendirian mencoba berbagai komponen dari motornya." daftar VIP poker online

Pembalap berusia 24 tahun tersebut berhasil menemukan kembali sensasi bagus yang dirasakannya ketika tes pramusim. Kemajuan yang dialami Alex Marquez pun terlihat nyata.

Pada balapan pertama di Misano Alex Marquez hanya bisa finish di posisi ke-17. Adapun pada balapan kedua setelah tes dia mampu finish di posisi ke-7.

Baca Juga: Marc Marquez Dipastikan Absen Lagi Di MotoGP Eropa 2020


daftar online boshepoker 24 jam


Selain itu, Alex Marquez menilai perubahan mentalitas menjadi kunci penting lain baginya untuk menaklukkan motor Honda.

"Selain itu, saya pikir ini terjadi karena perubahan mentalitas, perubahan pendekatan. Honda adalah motor yang mengharuskan Anda mengubah banyak hal," kata Alex Marquez.