SELAMAT DATANG DI SITUS TARUHAN ONLINE TERBAIK

Sang Kekasih Sudah Negatif COVID-19, Bagaimana Dengan Valentino Rossi ?

minimal deposit 10rb


MotoGP
- Valentino Rossi masih menunggu hasil swab test untuk berlaga di MotoGP Eropa. Kekasihnya, Francesca Novello, sudah negatif COVID-19, The Doctor bagaimana?

Rossi dinyatakan positif Corona menjelang MotoGP Aragon. Selain The Doctor, Novello, juga dinyatakan terjangkit virus Corona. bandar judi terpercaya

Sudah sekitar 15 hari berlalu, Novello pun mengabarkan kalau dirinya sudah dinyatakan sembuh dari virus COVID-19.

Novello mengabarkan langsung kabar gembira itu. Model 27 tahun itu juga menyemangati para pasien COVID-19 yang masih berjuang, mungkin termasuk Valentino Rossi. Novello sempat merasa frustrasi akibat COVID-19.

"Saya negatif, saya senang, dan saya sudah bebas," kata Nobello di Lapelotita. bandar capsa online

"Sabarlah, karantina sangat berat dar sisi psikologis. Saya menjalani hari-hari yang sulit, saya menangis, saya marah, saya ingin menghancurkan semua barang."

Baca juga: Pebalap MotoGp Franco Morbidelli Seperti Titisan dari Valentino Rossi


menerima deposit via pulsa

"Tapi, itu tak membantu, anda harus tenang, pada akhirnya kita akan menang. Semoga baik-baik saja untuk semua sedang memulai, dan mereka semua yang menanti hasil. Jangan hilang harapan," kata dia menambahkan.

Rossi masih menunggu tes lanjutan terkait COVID-19. Balapan MotoGP Eropa akan digelar pada akhir pekan depan, Rossi masih mempunyai waktu untuk mempersiapkan diri. bandar domino 99

Sejauh ini Rossi sudah melewatkan sebanyak dua balapan di MotoGP 2020. Akibatnya, pebalap 41 tahun itu duduk di posisi ke-15 klasemen MotoGP dengan raihan 58 poin.

Faktor lain yang menyebabkan Rossi tercecer di papan bawah klasemen MotoGP, dia sudah empat kali gagal finish dari sembilan balapan yang diikuti.